Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015

Sewon, Sabtu tanggal 2 Mei 2015, Institut Seni Indonesia Yogyakarta melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015. Hujan yang akhir-akhir ini tiap hari mengguyur wilayah Yogyakarta dan sekitarnya tidak menyurutkan semangat sivitas akademika ISI Yogyakarta untuk melaksanakan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2015. Berbeda dengan  upacara yang biasa diselenggarakan di lapangan, hujan deras yang mengguyur sejak memulai aktifitas pagi hari memaksa penyelenggaraan upacara Hardiknas kali ini di dalam gedung rektorat lama. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Rektor ISI Yogyakarta Dr. M. Agus  Burhan, M.Hum, diikuti oleh dosen, karyawan serta mahasiswa.

Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015 ini, Rektor ISI Yogyakarta dalam pidatonya membacakan Sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015 dengan tema “Dengan Hari Pendidikan Nasional, Kita Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi, Riset dan Inovasi untuk Mendukung Daya Saing Bangsa” untuk mengingatkan kita semua betapa pentingnya sekarang ini meningkatkan mutu pendidikan tinggi, riset dan inovasi untuk meningkatkan daya saing bangsa.

Di akhir pidatonya, Rektor ISI Yogyakarta juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan militansi para sivitas akademika ISI Yogyakarta yang hadir dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2015 kali ini.

Unduh [download id=”127″]

Share Button