Academy of arts and creative technology dan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta Jalin Kerjasama

Academy of arts and creative technology dan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta akan menjalin kerjasama dalam beberapa tahun kedepan. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Letter of Intent antara dekan kedua lembaga pendidikan tinggi pada Rabu 17 April 2024 yang dilakukan secara daring. Pada penandatangan ini Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta diwakili oleh DR. I Nyoman Cau Arsana selaku dekan dan Academy of arts and creative technology diwakili oleh Dekan, prof. Madya dr. Zairul anwar md. Dawam. Letter of Intent merupakan langkah awal untuk menandatangan MoU antara ISI Yogyakarta dan Universiti Malaysia Sabah.

Dengan penandatanganan Letter of Intent maka kedua institusi pendidikan tinggi sepakat untuk melakukan kerjasama melalui pemanfaatkan fasilitas dan sumber daya manusia dalam rangka riset dan kerjasama lainnya, kerjasama untuk penyelenggaraan proyek-proyek pendidikan dan pertukaran mahasiswa.

Penandatanganan dokumen kerjasama antara FSP ISI Yogyakarta dan Academy of arts and creative technology, menambah jumlah mitra perguruan tinggi internasional. Semoga dengan semakin banyaknya mitra perguruan tinggi internasional semakin memuluskan jalan ISI Yogyakarta untuk menjadi lebih populer di dunia internasional.

 

Dekan FSP ISI Yogyakarta menandatangani Letter of Intent

Pasca penandatanganan Letter of Intent