Dalam setahun ISI Yogyakarta menyelenggarakan 2 kali prosesi wisuda. Dari setiap prosesi wisuda, ISI Yogyakarta akan meluluskan wisudawan yang memiliki kompetensi di bidang seni pertunjukan, seni rupa dan seni media rekam. Para wisudawan tersebut akan dapat bekerja sebagai dosen, guru, peneliti wartawan dan seniman-seniman di bidang seni pertunjukan, seni rupa dan seni media rekam.

Setelah lulus, para wisudawan ISI Yogyakarta akan bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi seni lainnya untuk memperebutkan berbagai profesi yang ada di dunia kerja. ISI Yogyakarta selalu berusaha untuk mempersiapkan alumninya agar mampu bersaing di dunia karja dengan cara menjaga dan meningkatkan kualitas proses belajar di kampus serta melengkapi softskills bagi mahasiswa. Mahasiswa diberikan softskills yang dibutuhkan seperti kewirausahaan dan menanamkan jiwa profesionalisme.

Melihat urgensi softskills bagi calon wisudawan, Pusat Pengembangan Karier dan Kewirausahaan ISI Yogyakarta akan menyelenggarakan Workshop softskills bagi Calon Wisudawan Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 dengan tema “Menjadi Profesional dan Berdaya Saing di Dunia Kerja”. Workshop softskills akan dilaksanakan secara daring pada tanggal 9 September 2021, pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB. Dalam workshop ini akan dihadirkan narasumber Yanti Rubiyanti, S.Psi., M.Psi. (Psikolog, Konselor dan Dosen Fakultas Psikologi Universitas Padjajaran) dan Denny Eko Wibowo, S.Sn., M.Sn. (Dosen Universitas Universal dan Alumni ISI Yogyakarta). Workshop ini akan dipandu oleh Arjuni Prasetyorini, S.Sn., M.Sn., (Dosen ISI Yogyakarta).

Bagi mahasiswa calon wisudawan ISI Yogyakarta tahun akademik 2020/2021 dapat mendaftarkan diri dengan mengisi data pada tautan  https://forms.gle/2hf3xgrMp5CX7YYJ7. Informasi lebih lanjut terkait workshop yang akan dilaksanakan dapat menghubungi narahubung Ayub (0818-224-6770) dan Dony (0815-133-25774).