PENGUMUMAN

Nomor : 3270/IT4/PP/2017

 

Menindaklanjuti adanya laporan pungutan terhadap calon mahasiswa yang mengatasnamakan lembaga Institut Seni Indonesia Yogyakarta, dengan ini kami sampaikan pengumuman sebagai berikut:

  1. Pengumuman kelulusan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru ISI Yogyakarta hanya akan disampaikan melalui laman resmi ISI Yogyakarta (https://isi.ac.id) dan media cetak lokal yang terbit di Yogyakarta. Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru ISI Yogyakarta tidak akan menghubungi calon mahasiswa yang dinyatakan diterima melalui sambungan telepon.
  2. ISI Yogyakarta tidak memungut biaya apapun kecuali uang pendaftaran yang dibayarkan langsung melalui Bank BNI.
  3. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dilakukan saat Registrasi Mahasiswa Baru bagi calon mahasiswa yang telah dinyatakan diterima sesuai point 1 diatas melalui Bank BNI dengan rekening resmi ISI Yogyakarta (untuk ISI Yogyakarta Kode PT di Bank BNI adalah 9060 kemudian diikuti No.Test)

Demikian untuk menjadi perhatian.

Unduh [Download not found]

 

Yogyakarta, 26 Mei 2017

Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
ISI Yogyakarta Tahun Akademik 2017/2018

 

Ketua Umum,

ttd

Prof. Dr. I Wayan Dana, SST., M.Hum.
NIP 19560308 197903 1 001



4 Comments

  • lailatul nur afifah

    TEtapi saya tdk mengikuti tes di jogja , saya hanya booking tdk melakukan registrasi
    Dan saya ditelpon bpk dedi dan drs budi wibowo , menindak lnjuti kuliah dan katanya ada penambahan kuota dari pendidikan pariwisata , dan disuruh membayar uang 2.200
    Tolong infonya trimakasih

  • Saya mengikuti tes tp tdk diterima.
    Dan saya mendapat telfon dr bpk dedi dan drs budi wibowo,menurut pengecekan hasi penilaian saya termasuk calon mahasiwa yg di perhitungkan kembali,utk penambahan kuota.dan di suruh bayar uang 2.200
    Mohon infonya terimakasih

    • hoho

      Kami pastikan bahwa berita tersebut tidak benar. Pengumuman mahasiswa diterima di ISI Yogyakarta melalui laman resmi http://isi.ac.id dan tidak ada penambahan kuota.
      Terima kasih.

Comments are closed.