UPT. Laboratorium Seni dan Concert Hall Pentaskan Pagelaran Ngundhuh Wohing Tulus

UPT. Laboratorium Seni dan Concert Hall, ISI Yogyakarta akan pentaskan pagelaran dengan tema “Ngundhuh Wohing Tulus” pada Kamis, 14 Juli 2022, pukul 19.30 WIB di Laboratorium Seni ISI Yogyakarta. Pagelaran ini akan menampilkan pentas tari dan wayang sinema. Pagelaran dengan tema “Ngundhuh Wohing Tulus” diselenggarakan sebagai bagian dari Peringatan Dies Natalis Ke-38 Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Pagelaran “Ngundhuh Wohing Tulus” akan menampilkan salah seorang maestro tari Indonesia dan alumni ISI Yogyakarta Didik Nini Thowok dan dalang  Ki Aneng Kiswantoro yang merupakan salah satu dosen Program Studi Pedalangan ISI Yogyakarta. Didik Nini Thowok akan menampilkan tari berjudul Dwimuka Jali dan Pancasari. Ki Aneng Kiswantoro akan menampilkan wayang sinema dengan judul Cakrawala Cinta.

Pergelaran dengan tema Ngundhuh Wohing Tulus terbuka bagi masyarakat umum dengan jumlah kursi terbatas. Bagi masyarakat umum yang tertarik menyaksikan pagelaran ini dapat mendaftarkan diri pada tautan . Pendaftaran ditutup pada hari Selasa, 12 Juli 2022 pukul 16.00 WIB. Informasi terkait pentas tari dan wayang sinema ini dapat menghubungi Saudari Dilla dengan nomor seluler  085647045778.

Poster pagelaran