Sejak didirikan pada tanggal 29 November 1971, berbagai peristiwa dan perkembangan sosial politik telah mewarnai dan memberikan corak perjalanan organisasi KORPRI. Namun demikian KORPRI telah menunjukkan pengabdian dan dharma bhaktinya kepada masyarakat, bangsa, dan negara. KORPRI tampil sebagai organisasi profesi yang tetap menunaikan tugas kedinasannya secara lebih profesional sesuai tuntutan dan perkembangan zaman. KORPRI, dapat menampilkan postur organisasinya sebagai penopang birokrasi pemerintahan untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan.

Pada hari Senin, tanggal 1 Desember 2014 bertempat di halaman gedung rektorat lama ISI Yogyakarta telah diselenggarakan upacara bendera memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia tahun 2014. Upacara bendera dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. A.M. Hermien Kusmayati selaku Inspektur Upacara, serta dihadiri juga oleh jajaran pimpinan, dosen, dan karyawan ISI Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini pula, inspektur upacara membacakan Sambutan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka memperingati Hari  Korps Pegawai Republik Indonesia tahun 2014, yang pada tahun ini mengambil tema “Memperkokoh Jiwa Korps, Netralitas dan Profesional Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Mendukung Suksesi Kepemimpinan Menuju Bangsa Yang Maju dan Sejahtera”. Dibacakan pula Panca Prasetya Korpri yang diikuti oleh segenap peserta upacara.

Unduh [Download not found]