Tim Task Force Pembentukan Program Studi Produksi Film dan Televisi Sarjana Presentasi di Depan Pimpinan LLDIKTI Wilayah 5.

Tim Task Force Pembentukan Program Studi Produksi Film dan Televisi Sarjana Terapan bersama Pembantu Rektor I, ISI Yogyakarta beraudiensi ke LLDIKTI pada Wilayah 5 pada Rabu, 23 November 2022 dan bertempat di Hotel Grand Zuri Malioboro. Audiensi ini dilakukan dalam rangka memperoleh Rekomendasi Pembentukan Program Studi Produksi Film dan Televisi Sarjana Terapan. Melalui pendirian program studi baru ini diharapakan ISI Yogyakarta mampu menghasilkan SDM di bidang produksi film dan televisi yang berkompeten dan mampu dengan cepat diserap dunia kerja. Kebutuhan akan SDM di bidang film dan televisi mendorong ISI Yogyakarta untuk mendirikan Program Studi Produksi Film dan Televisi.

Pada kesempatan ini, Tim Task Force Pembentukan Program Studi Produksi Film dan Televisi Sarjana Terapan dan Pembantu Rektor I ISI Yogyakarta berkesempatan untuk mempresentasikan profil program studi baru tersebut dihadapan Pimpinan LLDIKTI Wilayah 5. Pada kesempatan kali ini Tim mempresentasikan terkait mata kuliah, fasilitas yang dimiliki ISI Yogyakarta, profil tenaga pengajar dan prospek kerja lulusan. Keberadaan program studi baru ini akan melengkapi Program Studi Film dan Televisi yang telah dimiliki ISI Yogyakarta.

Lulusan dan program studi ini juga dapat berwirausaha di bidang seni media rekam. Lulusan Program Studi Produksi Film dan Televisi Sarjana Terapan dapat menjadi content creator dan membangun rumah produksi film. Pendirian program studi baru ini sejalan dengan cita-cita ISI Yogyakarta untuk terus membangun dan mendorong jiwa wirausaha mahasiswa sehingga mampu menciptakan laparang kerja baru di bidang seni.

Tim Task Force melakukan presentasi program studi baru

Berfoto bersama sebelum presentasi



Leave a Reply