Tiga Mahasiswa Prodi Film dan Televisi Lolos International Student Mobility Awards (IISMA) 2024

Tiga mahasiswa Prodi Film dan Televisi, Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta berhasil lolos dan resmi menjadi Awardee IISMA 2024. Ketiga mahasiswa tersebut adalah M. Alif Wijaya Ridwan (Mahasiswa Prodi Film dan Televisi, Angkatan 2022), Alvin Dwi Fajar Kurnia (Mahasiswa Prodi Film dan Televisi, Angkatan 2021) dan Rana Athiyyah Rizasty (Program Studi Film dan Televisi, Angkatan 2021). M. Alif Wijaya Ridwan akan belajar satu semester di Universitat Pompeu Fabra (Barcelona, Spanyol), Alvin Dwi Fajar Kurnia belajar di Université de Caen Normandie (Caen, Prancis) dan Rana Athiyyah Rizasty akan belajar di Universidad de Granada
(Granada, Spanyol).

IISMA adalah Skema beasiswa yang dikelola secara terpusat oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi untuk memberikan pengalaman belajar satu semester di kampus-kampus bertaraf internasional yang ada di luar negeri. Skema beasiswa ini  merupakan salah satu bagian dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Program ini akan memberikan pengalaman kepada mahasiswa Indonesia untuk merasakan iklim belajar dan budaya di luar negeri.

Capaian mahasiswa Prodi Film dan Televisi mempertahankan tradisi mahasiswa Profi Film dan Televisi selalu berhasil lolos IISMA setiap tahunnya. Semoga prestasi yang diperoleh mahasiswa Profi Film dan Televisi mampu menginspirasi mahasiswa ISI Yogyakarta lainnya untuk berprestasi.