Teater Musikal, Program Studi Terbaru di ISI Yogyakarta

ISI Yogyakarta di tahun 2024 memperoleh izin untuk membuka program studi baru yaitu, program studi Teater Musikal. Program studi teater musikal menambah jumlah program studi yang dimiliki Fakultas Seni Pertunjukan, ISI Yogyakarta. Program studi ini semakin melengkapi program studi yang telah dimiliki ISI Yogyakarta sebelumnya.

Program studi Teater musikal akan membekali mahasiswanya dengan tiga kompetensi utama, yaitu akting, menyanyi dan menari. Dengan ketiga kompetensi utama tersebut program studi baru ini akan mencetak insan seni yang kreatif dan inovatif di bidang teater dan film musikal. Lulusan Prodi Teater Musikal siap bersaing ditingkat Internasional, sebagai sarjana terapan dengan multi talenta.

Program studi Teater Musikal memanggil Lulusan SMA dan SMK untuk menjadi bagian dari keluarga ISI Yogyakarta melalui Jalur Mandiri. Segera Daftar di Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Sarjana dan Sarjana Terapan T.A. 2024/2025. Informasi selengkapnya silakan akses di laman https://pmb.isi.ac.id.