Solidaritas Dosen dan Karyawan Bagi Mahasiswa ISI Yogyakarta Yang Terdampak Covid-19 Di Yogyakarta

Sehubungan dengan perkembangan situasi pandemi covid-19 dan penyebarannya yang terus meluas, ISI Yogyakarta mengajak seluruh sivitas akademika untuk bersama-sama, saling tolong menolong membantu mahasiswa yang tetap bertahan di Yogyakarta. Solidaritas dosen dan karyawan ISI Yogyakarta merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap mahasiswa yang terdapak Covid-19. Solidaritas tersebut dilakukan dengan penggalangan dana kepada seluruh pegawai baik dosen dan karyawan ISI Yogyakarta, kemudian penggalangan dana tersebut diwujudkan dengan paket sembako sehingga dapat bermanfaat untuk mahasiswa perantauan yang masih tinggal di Yogyakarta.

sebanyak 668 paket sembako yang terdiri dari 233 paket sembako untuk mahasiswa FSR ISI Yogyakarta, 231 untuk mahasiswa FSP ISI Yogyakarta, dan 129 paket sembako untuk mahasiswa FSMR ISI Yogyakarta, serta 75 Paket sembako untuk mahasiswa pascasarjana ISI Yogyakarta.

Distribusi paket sembako dilaksanakan mulai tanggal 18 – 20 Mei 2020 di masing – masing unit kerja. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah memberikan donasinya, baik dari dosen dan karyawan ISI Yogyakarta, semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan makan bagi mahasiswa akibat dampak wabah virus covid-19. Serta harapan kami semoga Covid-19 segera berakhir.

Dokumentasi kegiatan distribusi paket sembako
1. FSR ISI Yogyakarta

2. FSMR ISI Yogyakarta

3. FSP ISI Yogyakarta

4. Pascasarjana ISI Yogyakarta



Tinggalkan Balasan