Sabtu, 11 Maret 2017, ISI Yogyakarta mengadakan acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma (D3), Sarjana (S1), dan Pascasarjana (S2) Semester Gasal Tahun Akademik 2016/2017 yang bertempat di Gedung Serba Guna. Acara dipimpin oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., selaku Ketua Senat ISI Yogyakarta.

Wisuda kali ini, ISI Yogyakarta meluluskan 19 orang Ahli Madya terdiri atas 5 orang dari D3 Batik dan Fashion serta 14 orang dari D3 Animasi. 261 orang Sarjana Seni Strata Satu (S1), terdiri dari Fakultas Seni Pertunjukan 113 orang, Fakultas Seni Rupa 99 orang, dan Fakultas Seni Media Rekam 48 orang. Pada Program Pascasarjana (S2) meluluskan 23 orang Magister Seni, 18 orang dari Program Studi Penciptaan Seni dan Pengkajian Seni, serta 5 orang dari Tata Kelola Seni. Pada semester gasal ini Program Pascasarjana (S3) ISI Yogyakarta juga telah meluluskan 4 orang Doktor di bidang Penciptaan dan Pengkajian Seni yang telah langsung diwisuda pada saat promosi ujian terbuka.

Dari jumlah lulusan tersebut, terdapat 8 orang dari Program Diploma Tiga, dan terdapat 43 orang dari Program Sarjana Strata 1 yang meraih predikat cumlaude.

Unduh [Download not found]