[custom_frame_left shadow=”on”]

[/custom_frame_left] [K]eluarga Mahasiswa Program Pascasarjana (KAMAPASSA) ISI Yogyakarta akan  menyelenggarakan kegiatan seni “Sehari Boleh Gila” pada hari Kamis, 17 November 2011 di kampus Program Pascasarjana ISI Yogyakarta Jalan Suryodiningratan No 11 Yogyakarta.

Menurut rencana, acara Sehari Boleh Gila diikuti lebih dari 300 peserta yang berasal dari mahasiswa S-1 dan S-2 ISI Yogyakarta dan tamu undangan dari Semarang, Solo dan Bandung.

Event Sehari Boleh Gila memang diatur sebagai event seni juga budaya untuk mendapatkan pencerahan baru bagi mahasiswa S-2 yang tiap hari hidup dalam rutinitas yang sama.

Acara rencananya akan di mulai dimulai tepat pukul 09.00 WIB diikuti mahasiswa ISI Yogyakarta dan tamu undangan dengan menggunakan busana peserta unik dan menarik lengkap dengan perilaku yang tak kalah unik yang mencerminkan kebebasan dalam berekspresi. [custom_frame_right shadow=”on”][/custom_frame_right]

Direktur Program Pascasarjana ISI Yogyakarta Prof. Drs. M. Dwi Maryanto , MFA, Ph.D mengatakan acara Sehari Boleh Gila ini merupakan ajang rekreasi  untuk mendapatkan momen pencerahan bagi mahasiswa dan peserta yang lain sehingga akhirnya bisa menciptakan sesuatu yang baru saat kembali ke kelas.“Rekreasi adalah rekreasi menciptakan yang baru. Sehari Boleh Gila ini juga ajang unjuk budaya dari  bidang seni yang ada.” Buktikan kegilaan anda di Kampus Program Pascasarjana ISI Yogyakarta.

[custom_frame_center shadow=”on”]

[/custom_frame_center]