Rektor ISI Yogyakarta Terima Delegasi Osaka Metropolitan University

Rektor ISI Yogyakarta, menerima Delagasi dari Osaka Metropolitan University pada 24 April 2024, di Ruang Rektor ISI Yogyakarta, pukul 10.00 sampai dengan 10.20 WIB. Delagasi dari Osaka Metropolitan University terdiri dari Prof. Shin Nakagawa, P.hD., Chikahiro Hanamura, Ph.D. dan Atsuyo Yoshimi. Tujuan kunjungan dari Delagasi dari Osaka Metropolitan University adalah untuk meningkatkan kualitas kerjasama yang telah dilakukan kedua perguruan tinggi.

Osaka Metropolitan University merupakan gabungan dari Osaka City University dan Osaka Prefecture University. ISI Yogyakarta telah memiliki hubungan kerjasama yang baik dengan Osaka City University. Kerjasama meliputi penelitian bersama, pertukaran dosen, perkuran mahasiswa dan penyelenggaraan pertunjukan atau pameran bersama. Melalui kunjungan ke ISI Yogyakarta, Prof. Shin Nakagawa, P.hD. bermaksud memperkenalkan ISI Yogyakarta sebagai salah satu mitra strategis Osaka Metropolitan University kepada koleganya.

Semoga dengan penggabungan Osaka City University dan Osaka Prefecture University menjadi Osaka Metropolitan University semakin meningkatkan kerjasama dengan ISI Yogyakarta, demikian disampaikan Dr. Irwandi, M.Sn. ketika menerima Prof. Shin Nakagawa, P.hD. dan kolega. Setelah diterima oleh Rektor ISI Yogyakarta, selanjutnya Delagasi dari Osaka Metropolitan University diterima oleh Pimpinan Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, berkeliling Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, menunjungi Jurusan Tari dan Karawitan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta.

Delegasi Osaka Metropolitan University diterima Rektor ISI Yogyakarta

Delegasi Osaka Metropolitan University diterima Dekan FSR ISI Yogyakarta

 

Delegasi Osaka Metropolitan University menyaksikan karya mahasiswa

 

Delegasi Osaka Metropolitan University menyaksikan karya di Galeri Kriya