Program Studi S-1 Pendidikan Musik Selenggarakan Webinar Dengan Tema “Tantangan dan Peluang Pendidikan Musik di Abad 21”

Program Studi S-1 Pendidikan Musik, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta, menyelenggarakan webinar pendidikan musik dengan tema “Tantangan dan Peluang Pendidikan Musik di Abad 21”. Webinar ini akan diselenggarakan pada hari Selasa, 29 Maret 2022, pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Webinar pendidikan musik ini akan menghadirkan Narasumber Dr. Dra. Kun Setyaning Astuti, M.Pd. dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Iwang Prasiddha Lituhayu, M.Sn, Tenaga Pengajar Luar Biasa Program Studi S1 Pendidikan Musik, Fakultas Seni Pertunjukan, ISI Yogyakarta. Selama webinar berlangsung akan dipandu oleh Mei Artanto, S.Sn., M.A dari ISI Yogyakarta.

Seni dan budaya akan terus berkembang sesuai dengan dinamika yang terjadi di masyarakat. Musik sebagai salah satu produk seni dan budaya juga terus berkembang untuk melakukan penyesuaian agar mampu mengikuti dinamika masyarakat. Memasuki Abad 21, penyesuaian apa yang perlu dilakukan oleh musisi dan pelaku dunia musik di tanah air? Untuk menjawab pertanyaan tersebut Program Studi S1 Pendidikan Musik, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta menyelenggarakan webinar pendidikan musik dengan tema “Tantangan dan Peluang Pendidikan Musik di Abad 21”. Dengan penyelenggaraan webinar ini diharapkan memberikan pengetahuan kepada mahasiswa Program Studi Pendidikan Musik, musisi dan pelaku dunia musik terkait tantangan dan peluang pendidikan musik di abad 21.

Webinar ini terbuka bagi sivitas akademika ISI Yogyakarta dan masyarakat umum. Untuk mengikuti kegiatan ini calon peserta webinar dapat mendaftarkan diri pada tautan .

Poster webinar pendidikan musik