Program Studi Penciptaan Musik Gelar ‘International Music Composition Festival’ (IMCF) 2022

Program Studi Penciptaan Musik, Fakultas Seni Pertunjukan, ISI Yogyakarta mempersembahkan ‘International Music Composition Festival’ (IMCF) 2022. Festival music internasional ini akan dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 25 November 2022. ‘International Music Composition Festival’ (IMCF) 2022 terdiri dari tiga kegiatan utama yaitu rehearsal, master class dan konser. Pada tanggal 22 November 2022 akan dilaksanakan Final Reheasal, kemudian tanggal 24 November 2022 akan dilaksanakan master class bagi mahasiswa Program Studi Penciptaan Musik dan rangkaian acara akan diakhiri dengan konser pada tanggal 25 November 2022, pukul 19.00 WIB Auditorium Musik FSP ISI Yogyakarta.

Konser International Music Composition Festival’ (IMCF) 2022 terbuka bagi masyarakat umum dan tidak dipungut biaya. Konser internasional ini akan menampilkan 10 karya dosen Penciptaan Musik dan 5 karya dari komposer internasional.

International Music Composition Festival (IMCF) 2022 digelar sebagai upaya untuk memberikan pengalaman berkolaborasi dan pentas bersama Komposer internasional. Kolaborasi ini dapat menjadi sarana refleksi untuk mengukur kemampuan diri serta memperoleh gambaran deskripsi kompetensi dari composer internasional. Dosen dan mahasiswa ISI Yogyakarta dapat mengadopsi kompetensi yang dimiliki composer internasional.

Poster IMCF 2022



Leave a Reply