Para alumni ISI Yogyakarta, yang saat ini bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia menyelenggarakan pertunjukan virtual dengan konsep jumpa virtual konten instagram berjudul “SALTI” Salam Satu Hati. Pertunjukan virtual ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 20 Februari 2021. Para alumni tersebut melakukan pementasan virtual dengan memanfaatkan instagram dari 23 kota yang ada diberbagai negara. Pentas virtual dilakukan sebagai ungkapan kegelisahan atas pandemi yang tidak segera berakhir dan rindunya para alumni akan proses berkarya. Para alumni rindu untuk berproses seperti sebelum pandami dan dengan pertunjukan ini akan menunjukkan kepada masyarakat bahwa pandemi tidak menjadi penghalang untuk terus berkarya.

Disetiap tanggal pementasan masyarakat akan menyaksikan tampilan yang berbeda dari para seniman yang merupakan alumni ISI Yogyakarta. Untuk menyaksikan berbagai  penampilan dalam jumpa virtual konten intagram “SALTI” Salam Satu Hati masyarakat dapat mengakses instagram dari setiap alumni yang tampil. Berikut ini tanggal pementasan dan account instagram alumni yang terlibat dalam pertunjukan virual ini.

  1. Pentas pada tanggal anggal 15 Februari 2021akan menampilkan @ragil_htp ( Canberra), @ridhosip (Abu Dhabi), @shelsahyunda (Singapura), @anggrainimartin (Warsaw)
  2. Pentas pada tanggal 16 Februari 2021 akan menampilkan @bangzic (Hamburg), @triinovita (Quito), @heryglenn (Indonesia), @kyo_suparnovic (Moscow)
  3. Pentas pada tanggal 17 Februari 2021 akan menampilkan @hari_kusminto (Harare), @agungsaputra_88 (Nur Sultan), @adi_putra_nugraha (Port Moresby), @3wulan_dari (Chicago)
  4. Pentas pada tanggal 18 Februari 2021 akan menampilkan @arumajavanaise (Nantes), @armadwipa_nasa (Niagara), @manilaku (Moscow), @mfrochmadhoni (Colombo)
  5. Pentas pada tanggal 19 Februari 2021 akan menampilkan @aciasri17 (Tashkent), @masekonchy (Ottawa), @wisnuajisetyo (Toronto), @masexanaja (Buenos Aires)
  6. Pentas pada tanggal 20 Februari 2021 akan menampilkan @andrenurvily (Lisabon), @miranto_suwandi (Windhoek), @anton_keron (Pretoria), @madaloka_dancestudio (Tilburg), @yulianaseconda (Oxford)Pertunjukan virtual ini terselenggara atas dukungan video editor @masekonchy dan musik oleh morninglightmusic.io