Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2018

Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 dilaksanakan acara Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2018 di lingkungan ISI Yogyakarta. Acara bertempat di Ruang Rapat 3, Gedung Rektorat Lantai 3, dengan dihadiri langsung oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., beserta jajaran pimpinan di lingkungan ISI Yogyakarta.

Acara diawali laporan pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tenaga dosen dan kependidikan oleh Pembantu Rektor II, Drs. Hartono, M.Sn selaku Ketua Panitia Penerimaan CPNS ISI Yogyakarta Tahun 2018. Pada hari ini diserahkan SK bagi 49 CPNS, dengan rincian di Fakultas Seni Rupa sebanyak 8 orang tenaga dosen dan 2 orang tenaga kependidikan, di Fakultas Seni Pertunjukan sebanyak 23 orang tenaga dosen, di Fakultas Seni Media Rekam sebanyak 14 orang tenaga dosen, dan 2 orang tenaga kependidikan di Rektorat.

Dalam pengarahan dan pembekalan yang disampaikan oleh Rektor ISI Yogyakarta, beliau menekankan bahwa sebagai CPNS hendaknya mengabdikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara melalui bidang keprofesiannya masing-masing dan terus mengembangkan diri untuk membina karir. Selanjutnya sebagai abdi negara dan masyarakat di lingkungan ISI Yogyakarta yang plural, dituntut untuk mengedepankan toleransi dan kebersamaan di berbagai bidang dan tidak menyemai benih-benih radikalisme yang dapat menimbulkan perpecahan. “Bagi tenaga dosen dan tenaga kependidikan diharapkan menumbuhkan semangat untuk terus berkembang meningkatkan kualitas melalui studi lanjut, pendidikan dan latihan, sehingga dapat mendukung kelancaran karirnya. Di samping itu, perlu untuk terus meningkatkan etos kerja, bertanggungjawab, dan mematuhi peraturan serta kode etik di lingkungan ISI Yogyakarta,” jelas beliau.

(dok.humas/kepeg)

Share Button