Penutupan PEKSIMINAS XIV Tahun 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018, Peksiminas XIV Tahun 2018 resmi ditutup dengan Provinsi DIY dinobatkan sebagai Juara Umum. Penutupan berlangsung di Auditorium Driyarkara Universitas Sanata Dharma (USD) Kampus Mrican Yogyakarta, dengan sambutan penutupan oleh Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Prof. Intan Ahmad, Ph.D. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan manfaat dengan digelarnya acara ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan interaksi diantara para mahasiswa.

Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., yang turut hadir dalam acara penutupan ini menyampaikan bahwa acara Peksiminas telah menjadi media berkompetisi secara sehat di bidang seni maupun soft skill yang telah terbina. Menurut beliau, dengan kegiatan ini yang melibatkan mahasiswa dari banyak perguruan tinggi di berbagai propinsi dapat menjunjung semangat kebersamaan dan Bhineka Tunggal Ika. Beliau pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta dan memohon maaf jika masih ada kekurangan. Ketua pelaksana, yang juga Pembantu Rektor III ISI Yogyakarta, Drs. Anusapati, MFA., menyatakan bahwa kesuksesan gelaran acara ini merupakan gotong royong serta kerja kolektif dari berbagai Perguruan Tinggi sehingga tanpa dilandasi semangat tersebut kegiatan ini tidak mungkin terwujud.

.

(dok.panitia)

Share Button

Alamat

Rektorat / Kantor Pusat
Jl. Parangtritis Km. 6.5 Sewon
Bantul Yogyakarta 55188 Indonesia
Telp 0274-379133, 373659
Fax 0274-371233
E-mail arts@isi.ac.id
S 07° 51.087´ E 110° 21.459´
Facebook Page



ISI Jogja atau Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang berdiri sejak 23 Juli 1984 adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi seni dengan status negeri penuh di bawah Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. ISI Jogja menyelenggarakan pendidikan S1, S2 hingga S3 dengan berbagai bidang seni terlengkap & terbaik di Indonesia.