Pengumuman Registrasi Calon Mahasiswa Diterima Jalur SBMPTN

PENGUMUMAN

Nomor: 3668/IT4/PP/2017

tentang

CALON MAHASISWA DITERIMA JALUR SBMPTN

INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA

TAHUN AKADEMIK  2017/2018

 

Diumumkan kepada segenap peserta seleksi penerimaan mahasiswa baru Institut Seni Indonesia Yogyakarta, bahwa mereka yang dinyatakan diterima sebagai calon mahasiswa baru ISI Yogyakarta tahun akademik 2017/2018 melalui Jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dimohon melakukan registrasi dengan datang sendiri (tidak dapat diwakilkan) serta memenuhi ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

  1. Registrasi/penyerahan berkas, dilayani mulai hari Selasa sampai dengan Kamis tanggal 8, 9, dan 10 Agustus 2017 pada jam kerja (08.00–14.00 WIB), dengan menunjukan Kartu Tanda Peserta Test SBMPTN.
  2. Wajib melunasi biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) sesuai yang telah ditetapkan berdasar kriteria kelompok tarif UKT dan pilihan program studi, dibayarkan mulai tanggal 3-10 Agustus 2017, melalui seluruh counter Bank BNI dengan menyebutkan kode Perguruan Tinggi (9060) diikuti dengan nomor test peserta. Contoh: 9060 217460000449 (tersedia Mobile Banking BNI untuk memfasilitasi pembayaran UKT di lokasi Registrasi)
  3. Besaran tarif UKT akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman PMB Gelombang II tanggal 3 Agustus 2017, melalui laman https://isi.ac.id
  4. Menyerahkan fotokopi slip bukti pelunasan biaya pendidikan/UKT (butir 2 di atas) dari Bank BNI sebanyak 3 (tiga) lembar.
  5. Bagi yang diterima jalur khusus Bidikmisi tidak perlu melakukan pembayaran UKT di Bank BNI, pembayaran UKT akan diperhitungkan dalam penerimaan beasiswa Bidikmisi 2017.
  6. Menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Lulus (SKL/Ijazah/STTB) dan NEM/UAN (SKHUN) yang telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah sebanyak 2 (dua) lembar.
  7. Menyerahkan Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter menggunakan format dari ISI Yogyakarta yang bisa di download di laman https://isi.ac.id atau http://pmb.isi.ac.id pada kolom Informasi.
  8. Menyiapkan pasfoto berwarna terbaru dengan background warna merah, ukuran 2×3 sebanyak 4 lembar dan ukuran 3×4 sebanyak 6 lembar. (pasfoto resmi dengan pakaian rapi tidak menggunakan kaos), diserahkan sesuai loket penerimaan.
  9. Membawa 2 (dua) lembar materai Rp 6.000,00 untuk ditandatangani dalam Surat Pernyataan Sebagai Mahasiswa ISI Yogyakarta, dan dalam form aplikasi buka rekening BNI.
  10. Menerima print out Kartu Rencana Studi (KRS) untuk ditandatangani di loket fakultas masing-masing.
  11. Mengisi form aplikasi buka rekening BNI yang sudah disediakan petugas
  12. Mengisi form aplikasi asuransi mahasiswa dengan biaya Rp 10000,00 (Seratus ribu rupiah)
  13. Foto langsung pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  14. Petunjuk teknis dan prosedur registrasi dapat diunduh di laman https://isi.ac.id
  15. Bagi mereka yang tidak melakukan registrasi sampai dengan tanggal 10 Agustus 2017, maka dinyatakan mengundurkan diri dan kehilangan hak sebagai mahasiswa ISI Yogyakarta tahun akademik 2017/2018.
  16. Calon yang mengundurkan diri tidak dapat menarik kembali biaya yang sudah dibayarkan.
  17. Waspada upaya penipuan mengatasnamakan Panitia PMB. Panitia tidak menghubungi secara personal/lewat telepon kepada seluruh calon mahasiswa yang dinyatakan lolos seleksi.

Unduh [Download not found]

Unduh [Download not found]

Demikian harap menjadi periksa.

 

Yogyakarta, 13 Juni 2017

Rektor,

ttd

Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum.

NIP 19600408 198601 1 001