- 28 August 2017
- Posted by: Lina
- Categories: Berita dan info, Pengumuman

P E N G U M U M A N
Nomor: 6000 /IT4/KP/2017
Tentang
PELAMAR YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
PENERIMAAN DOSEN KONTRAK PEMBELAJARAN DI LUAR DOMISILI ( PDD )
INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA UNTUK DITUGASKAN DI KAMPUS TRANSISI
INSTITUT SENI DAN BUDAYA INDONESIA KALIMANTAN TIMUR
Berdasarkan Keputusan Panitia Penerimaan Dosen Kontrak Pembelajaran di luar Domisili (PDD) Institut Seni Indonesia Yogyakarta untuk ditugaskan di Kampus Transisi Institut Seni dan Budaya Indonesia Kalimantan Timur dengan memperbaiki Pengumuman Nomor: 5981 /IT4/KP/2017 tanggal 25 Agustus 2017 maka pelamar yang memenuhi persyaratan lulus seleksi administrasi penerimaan Dosen Kontrak Pembelajaran Di Luar Domisili (PDD) adalah sebagai berikut :
Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan kelulusan hasil seleksi administrasi wajib mengikuti Tes Kompetensi Bidang yang akan dilaksanakan pada:
Hari, tanggal | : | Kamis, 31 Agustus 2017 |
Waktu | : | Pukul 08.00 WIB. sampai dengan selesai |
Materi test | : | a. Kemampuan Mengajar / Micro Teaching ( praktek / teoritik ) |
b. Wawancara | ||
Tempat | : | Ruang Rapat I Lantai 3 Gedung Rektorat Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Jl. Parangtritis Km. 6,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta |
dengan membawa | : | a. Identitas diri (KTP) |
b. Materi Micro Teaching (disediakan LCD proyektor) | ||
c. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) |
Demikian untuk menjadi perhatian.
Unduh [Download not found]
Yogyakarta, 28 Agustus 2017
a.n. Rektor Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Pembantu Rektor II,
Drs. Hartono, M.Sn.
NIP 19591108 198601 1 001