Pengumuman Hasil Seleksi PMB Gelombang II Tahun Akademik 2016/2017

PENGUMUMAN

Nomor: 5627/IT4/PP/2016

tentang

CALON MAHASISWA DITERIMA GELOMBANG II

INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA

TAHUN AKADEMIK  2016/2017

 

Diumumkan kepada segenap peserta seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang II Institut Seni Indonesia Yogyakarta, bahwa mereka yang namanya tercantum pada pengumuman berikut ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru ISI Yogyakarta tahun akademik 2016/2017 melalui Seleksi Program:

  1. Jalur Umum Reguler dan Non Reguler
  2. Jalur Khusus (BIDIKMISI dan Pendidikan Lanjutan)

Unduh [Download not found]

(Pengumuman dapat juga diakses di laman http://pmb.isi.ac.id pada kolom Informasi klik detail.. kemudian unduh file Daftar Calon Mahasiswa Diterima Gel II Tahun 2016)

Kepada calon yang diterima dimohon melakukan registrasi dengan datang sendiri (tidak dapat diwakilkan) serta memenuhi ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

  1. Registrasi dilayani mulai hari Selasa sampai dengan Kamis tanggal 9, 10, dan 11 Agustus 2016 pada jam kerja (08.00 – 15.00 WIB), dengan menunjukan Kartu Tanda Peserta Test.
  2. Wajib melunasi biaya pendidikan berupa Uang Kuliah Tunggal (UKT) sesuai yang telah ditetapkan berdasar kriteria kelompok tarif UKT dan pilihan program studi, dibayarkan melalui seluruh counter Bank BNI dengan menyebutkan kode Perguruan Tinggi (9060) diikuti dengan nomor test peserta. Contoh: 9060 1613304029
  3. Menyerahkan fotokopi bukti pelunasan biaya pendidikan/UKT (butir 2 di atas) dari Bank BNI sebanyak 3 (tiga) lembar.
  4. Bagi yang diterima jalur khusus Bidikmisi tidak perlu melakukan pembayaran UKT di Bank BNI, pembayaran UKT akan diperhitungkan dalam penerimaan beasiswa Bidikmisi 2016.
  5. Menyerahkan fotokopi Surat Tanda Kelulusan (STK/Ijazah/STTB) dan NEM/UAN (SKHUN) yang telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah sebanyak 2 (dua) lembar.
  6. Menyiapkan pasfoto berwarna terbaru dengan background warna merah, ukuran 2×3 sebanyak 4 lembar dan ukuran 3×4 sebanyak 6 lembar. (pasfoto resmi dengan pakaian rapi tidak menggunakan kaos), diserahkan sesuai loket penerimaan.
  7. Bagi yang telah lengkap persyaratan diatas akan diverifikasi petugas dan diproses terdaftar sebagai mahasiswa baru ISI Yogyakarta dan memperoleh Nomor Induk Mahasiswa (NIM).
  8. Membawa 2 (dua) lembar materai Rp 6.000,00 untuk ditandatangani dalam Surat Pernyataan Sebagai Mahasiswa ISI Yogyakarta, dan dalam form aplikasi buka rekening BNI.
  9. Menerima print out Kartu Rencana Studi (KRS) untuk ditandatangani di loket fakultas masing-masing.
  10. Mengisi form aplikasi anggota Perpustakaan ISI Yogyakarta
  11. Mengisi form aplikasi buka rekening BNI yang sudah disediakan petugas
  12. Mengisi form aplikasi asuransi mahasiswa dengan biaya Rp 100.000,00 (Seratus ribu rupiah)
  13. Mengisi form dan foto langsung untuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  14. Petunjuk teknis dan prosedur registrasi dapat diunduh di laman https://isi.ac.id
  15. Bagi mereka yang tidak melakukan registrasi sampai dengan tanggal 11 Agustus 2016, maka dinyatakan mengundurkan diri dan kehilangan hak sebagai mahasiswa ISI Yogyakarta tahun akademik 2016/2017.
  16. Calon yang mengundurkan diri tidak dapat menarik kembali biaya yang sudah dibayarkan.
  17. Tersedia Mobile Banking BNI untuk memfasilitasi pembayaran UKT di lokasi Registrasi

Demikian harap menjadi periksa.

 

Yogyakarta, 4 Agustus 2016

Rektor,

ttd

Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum.

NIP 19600408 198601 1 001

 

Silahkan unduh juga [Download not found]