PENGUMUMAN

Nomor:  1320/IT4/PP/2020

tentang

CALON MAHASISWA DITERIMA JALUR MANDIRI DIPLOMA

INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA

TAHUN AKADEMIK  2020/2021

Diumumkan kepada seluruh pendaftar jalur Mandiri Diploma, bahwa nama-nama yang tersebut di bawah ini dinyatakan lulus seleksi sebagai calon mahasiswa baru ISI Yogyakarta tahun akademik 2020/2021.

Sehubungan dengan kondisi Pandemi Covid-19, maka Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Jalur Seleksi Mandiri Diploma, dilakukan secara online sehingga  tidak perlu hadir di kampus untuk registrasi.

Selanjutnya kepada calon mahasiswa yang dinyatakan diterima diwajibkan untuk melaksanakan registrasi secara online dengan memenuhi ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

  1. Mengunduh dan membaca panduan Registrasi di laman https://pmb.isi.ac.id/ pada kolom Informasi
  2. Melihat tagihan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) yang harus dibayarkan di laman http://ukt.isi.ac.id
  3. Melunasi biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT), dan Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) sesuai yang telah ditetapkan berdasar kriteria kelompok tarif UKT+SPI dan pilihan program studi, dibayarkan mulai tanggal 15 – 19 Juni 2020, melalui seluruh counter Bank BNI.
  4. Membayar asuransi mahasiswa sebesar Rp. 100.000,00 (seratus ribu rupiah). Pembayaran setor tunai dapat dilakukan melalui Bank Mandiri.
  5. Calon yang mengundurkan diri tidak dapat menarik kembali biaya yang sudah dibayarkan.
  6. Mengunggah scan bukti slip pembayaran melalui link https://akademik.isi.ac.id/kirim_berkas dijadikan satu dalam format pdf, berkas yang harus diunggah:
  • Slip bukti pelunasan biaya pendidikan/UKT+SPI dari Bank BNI.
  • Slip bukti pembayaran asuransi mahasiswa dari Bank Mandiri

7. Hal-hal penting lainnya, jadwal akan diumumkan selanjutnya di laman https://isi.ac.id atau https://pmb.isi.ac.id

Yogyakarta, 12 Juni 2020

Rektor,

Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum.

NIP 19600408 198601 1 001