Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi di Luar Kampus Utama ISI Yogyakarta Ristisan ISBI Kalimantan Timur

Institut Seni dan Budaya Kalimantan Timur (ISBI Kaltim) menerima penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025. Pendaftaran calon mahasiswa baru dimulai tanggal 7 Juli sampai dengan 16 Agustus 2024. Untuk pengumuman hasil seleksi akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2024 dan registrasi penerimaan pada tanggal 28 sampai dengan 30 Agustus 2024. Pada penerimaan tahun ini, ISBI Kaltim menerima calon mahasiswa untuk Program Studi S1 – Tari, S1 – Etnomusikologi, S1 – Kirya dan S1 – Film dan Televisi.

ISBI Kaltim adalah merupakan program studi di luar kampus utama ISI Yogyakarta. Mahasiswa baru ISBI Kaltim akan berkuliah di Kampus, ISBI Kaltim, Kalimantan Timur. ISBI Kaltim berfokus pada pendidikan seni dan budaya di Kalimantan Timur, Indonesia. Lembaga ini menawarkan berbagai program dan gelar dalam bidang seni tradisional dan kontemporer, diantaranya tari, kriya, film dan televisi serta etnomusikologi.

ISBI Kaltim mengundang para lulusan SMA/MA/SMK di tanah air untuk menjadi mahasiswa baru perguruan tinggi di Kalimantan Timur. Informasi lengkap dapat diakses melalui https://pmb.isi.ac.id atau menghubungi Sekretariat Pendaftaran di Biro Kesra Provinsi Kalimantan Timur, Gedung A, Kantor Gubernur Lantai 4. Khusus mahasiswa dari dari Provinsi Kalimantan Timur disediakan beasiswa.