Rektor ISI Yogyakarta Melantik Dua Dekan

Sewon (15/3/2012), Dua orang pejabat dekan di lingkungan ISI Yogyakarta, dilantik dan diangkat sumpahnya secara resmi oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Hermien Kusmayati bertempat di gedung serbaguna ISI Yogyakarta.

Dua pejabat tersebut adalah Drs. Alexandri Luthfi R., MS dilantik menjabat dekan Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) dengan surat keputusan nomor 762/K.14.11.22/KP/2012 dan Dr. Suastiwi, M.Des. dilantik menjabat dekan Fakultas Seni Rupa (FSR) dengan surat keputusan nomor 1135/K.14.11.22/KP/2012, keduanya menjabat untuk periode 2012-2016. Drs. Alexandri Luthfi R., MS, adalah pejabat dekan FSMR periode 2008-2012, dan dia terpilih lagi untuk periode 2012-2016, sementara Dr. Suastiwi, M.Des. sebelumnya adalah pejabat dekan FSR pengganti antar waktu yang habis masa jabatannya bulan Maret tahun 2012.

Pada sambutan singkatnya Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua pejabat tersebut yang telah melaksanakan tugas dan menjalankan amanah pada periode sebelumnya dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat untuk menjabat kembali di periode yang baru. Selanjutnya Rektor berharap pejabat yang baru dilantik ini untuk tetap semangat dan terus berjuang untuk memajukan lembaga ISI Yogyakarta.

Pelantikan kedua pejabat tersebut berlangsung singkat dan sederhana dengan dihadiri oleh anggota senat institut ISI Yogyakarta, tamu undangan para pejabat di lingkungan ISI Yogyakarta dan anggota dharma wanita.

 

 

Penandatanganan Berita Acara Pengangkatan Sumpah Jabatan

Pelantikan Dekan FSR oleh Rektor ISI Yogyakarta

Pelantikan Dekan FSMR oleh Rektor ISI Yogyakarta

Acara Pelantikan juga dihadiri oleh Senat dan Pejabat di Lingkungan ISI Yogyakarta

Share Button