FSMR ISI Yogyakarta menggelar pameran dan penayangan karya seni media rekam, yaitu Fotografi, Program televisi dan film, serta karya animasi. Kegiatan dengan tajuk Jalan Menuju Media Kreatif #6 : Penguatan Jati Diri Bangsa Melalui Seni ini bekerjasama dengan ISI Denpasar Bali. Kegiatan yang berlangsung dari tgl 17-20 Juli 2014 digelar di Galeri Lingkar Art Space ini diikuti oleh perguruan tinggi seni yg tergabung dalam Badan Kerja Sama (BKS)-PT Seni dan peserta dari Universitas Negeri Malang juga dari luar negeri antara lain, Universitas Teknologi Mara(UiTM) Malaysia. Dekan FSMR ISI Yogyakarta Drs. Alexandri Luthfi R., M.S. dalam sambutannya saat acara pembukaan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari kerjasama anggota BKS-PT Seni. “Kerjasama ini tidak sekadar kerjasama kegiatan saja, tetapi ini merupakan kegiatan akademik, dimana karya-karya yg ditampilkan merupakan karya hasil pembelajaran dari perguruan tinggi masing-masing”, imbuhnya.
Pameran dan penayangan dibuka oleh Rektor ISI Denpasar Dr. I Gede Arya Sugiartha S., S.Kar., M. Hum. dan dihadiri oleh perwakilan dari perguruan tinggi seni yg tergabung dalam BKS-PT Seni yaitu ISI Padang Panjang, ISI Surakarta, STKW Surabaya, IKJ Jakarta.
Kegiatan pameran ini dirangkaikan juga dengan Temu Nasional Asosiasi Dosen Seni Media Rekam Indonesia (ADSMRI) ke V, pertemuan ini bertujuan untuk menjawab tantangan dan keberlanjutan pendidikan seni di Indonesia membentuk manusia kreatif dan inovatif memasuki pasar kerja Asean Community 2015.
Katalog Pameran dapat diunduh : [Download not found]

Sambutan Pembukaan oleh Rektor ISI Denpasar
Sambutan Pembukaan oleh Rektor ISI Denpasar

Sambutan Dekan FSMR ISI Yogyakarta
Suasana Pembukaan Pameran
Suasana pembukaan Pameran
Performance Art Pembukaan Pameran
Performance Art Pembukaan Pameran

Salah satu pengunjung menikmati suasana pameran
Suasana Pameran
Suasana Pameran
Dekan FSMR ISI Yogyakarta diwawancarai oleh media