Pameran Seni Media #onWHAT?!

Showcase DAPUR TUMBUH WORKSHOP & INKUBASI
Galeri R. J. Katamsi ISI Yogyakarta
PEMBUKAAN Jumat 16 Agustus 2019 jam 19.00 WIB.

Galeri RJ. Katamsi ISI Yogyakarta atas dukungan Dirjen Kebudayaan, Direktorat Kesenian, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, bekerjasama dengan HONF Foundation akan menyelenggarakan Pameran Seni Media #onWHAT?! showcase dari serangkaian workshop  yang berfokus dibidang seni, sains, dan teknologi serta aplikasinya bagi lingkungan dan masyarakat. Workshop dan inkubasi diikuti 10 mahasiswa ISI Yogyakarta terseleksi.

Rangkaian workshop dan inkubasi yang diinisiasi oleh ISI Yogyakarta dan HONF Foundation pada pameran seni media baru #onWHAT?! kali ini adalah membangun dan mengembangkan ruang generik untuk sebuah laboratorium dengan metodologi DIY ( Do It Yourself) dan DIWO ( Do It With Others) secara peer to peer bagi individu dengan berbagai background dan latar pendidikan. Ruang ini memiliki berbagai fungsi dan tujuan, sebagai sebuah ruang kultural, dan juga ruang untuk berbagi, riset dan pengembangan, serta memperkaya dengan mereka dengan asas keterbukaan; kultur terbuka, disain terbuka, sains dan teknologi terbuka dengan menggunakan metode DIY dan DIWO, serta kebijaksanaan lokal untuk mencapai dan membagi ilmu pengetahuan, inovasi dan kemampuan pada bidang seni, sains dan teknologi untuk sesama.

Pameran akan dibuka oleh Drs. Tubagus Sukmana, M. Ikom, Kasubdit Seni Media, Direktorat Kesenian, Dirjen Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
PAMERAN BERLANGSUNG dari 17-25 Agustus 2019, buka jam 09.00-16.00 WIB.
(Galeri RJ Katamsi ISI Yogyakarta)

Share Button

Tinggalkan Balasan