Perpustakaan ISI Yogyakarta akan menyelenggarakan  Sosialisasi Layanan E-book bagi Dosen dan Mahasiswa ISI Yogyakarta. Rencananya sosialisasi akan diselenggarakan secara daring dan live on Youtube Perpustakaan ISI Yogyakarta pada 14 maret 2023 mulai pukul 13.00 WIB. Dalam sosialisasi ini akan dihadirkan narasumber Dwi Janto Suandaro (Database Proquest) dan Bagus Satria W (Sales Executive Taylor and Francis). untuk memperlancar jalannya acara, sosialisasi akan dipandu oleh moderator Agustiawan, S.S.,  M.I.P.

Saat ini perpustakaan tidak lagi hanya menghimpun koleksi dalam format tercetak. Perpustakaan mulai menghimpun koleksi dalam format digital. Upaya tersebut dilakukan oleh perpustakaan sebagai usaha untuk mendekatkan koleksi perpustakaan kepada perpustakaan. Koleksi digital seperti e-book memungkinkan pemustaka mengakses informasi tanpa harus datang ke perpustakaan. Melihat urgensi e-book dalam layanan perpustakaan saat ini, Perpustakaan ISI Yogyakarta mulai menghimpun koleksi e-book dan akan melakukan sosialisasi. Dengan layanan e-book ini, dosen dan mahasiswa dapat mengakses informasi yang dimiliki perpustakaan tanpa harus datang ke Perpustakaan ISI Yogyakarta

Dengan sosialisasi ini diharapakan akan mendorong dosen dan mahasiswa ISI Yogyakarta untuk mengoptimalkan koleksi e-book yang telah dilanggan Perpustakaan ISI Yogyakarta. Acara sosialisasi terbuka untuk dosen dan mahasiswa ISI Yogyakarta. Tautan zoom meeting acara sosialisasi adalah https://bit.ly/Sosialisasi_Ebook. Informasi lebih lanjut tentang kegiatan sosialisasi dapat menghubungi Bapak Bandono dengan nomor seluler 0817-4120-247 dan Ibu Sri Endarti dengan nomor seluler 089-0696-7323.