Mahasiswa Prodi Fotografi Raih Juara 5 DOSS Photolympic Yogyakarta 2024

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Fotografi, Fakultas Seni Media Rekam, ISI Yogyakarta berhasil meraih Juara 5 DOSS Photolympic Yogyakarta 2024. Yuda Setiawan, Mahasiswa Prodi Fotografi berhasil memperoleh Juara 5 dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,- . DOSS Photolympic Yogyakarta 2024 diselenggarakan di Jogja Galeri, tanggal 12 Mei 2024 yang lalu.

DOSS Photolympic adalah sebuah kompetisi fotografi yang diselenggarakan oleh DOSS Camera and Gadget Store di Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan platform bagi para fotografer, baik amatir maupun profesional, untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam bidang fotografi. Dalam ajang ini, peserta diharapkan untuk mengirimkan foto-foto terbaik mereka sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

Pada tahun ini DOSS Photolympic diselenggarakan dibeberapa kota seperti Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bandung dan Jakarta. Juara satu sampai tiga berhak menjadi wakil dari Yogyakarta ke Grand Final DOSS Photolympic 2024 di Jakarta.