Mahasiswa ISI Yogyakarta Raih Juara di Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024

Mahasiswa ISI Yogyakarta berhasil meraih juara satu pada Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024. Informasi ini diperoleh setelah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Bantul selaku penyelenggara pada Selasa, 14 Mei 2024, di Pendopo Komisi Pemilihan Umum Bantul. Agata Dea Fernanda Rubyarto, mahasiswa dari Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual, FSR ISI Yogyakarta berhasil meraih juara pertama Sayembara Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024. Prestasi ini juga diikuti oleh rekannya, Wahyuwidi Satya Maitri Theodore dari Program Studi S1 Musik, FSP ISI Yogyakarta yang meraih juara satu Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024.

Untuk menjuarai sayembara maskot Agata Dea Fernanda Rubyarto harus menyisihkan 15 peserta lainnya. Sedangkan Wahyuwidi Satya Maitri Theodore harus menyisihkan 5 peserta lomba jingle untuk menjadi juara. Peserta yang mengikuti Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024 berasal dari Bantul maupun luar Bantul.

ISI Yogyakarta terus mendorong mahasiswanya untuk mampu mengikuti berbagai kompetisi dan berprestasi. Dengan mengikuti kompetisi mahasiswa akan dilatih untuk menyiapkan karya yang berkualitas dan memiliki mental menghadapi kompetisi sehingga siap akan siap menghadapi kompetisi di dunai kerja.

Seremonial penyerahan hadiah



Leave a Reply