ISI Yogyakarta Umumkan Mahasiswa Berprestasi 2022

ISI Yogyakarta mengumumkan mahasiswa berprestasi tahun 2022 pada hari Kamis 17 Juni 2022, Pukul 10.00 WIB di Gedung Sasana Ajisaya Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta. Pada tahun ini, ISI Yogyakarta memilih 4 mahasiswa berprestasi yaitu Rahmanita Fairuz Shafiya dari Program Studi Desain Interior untuk Peringkat 1 Tingkat Sarjana, Mochammed Fadliawan dari Program Studi Film dan Televisi untuk Peringkat 2 Tingkat Sarjana, Aghisna Indah Mawarni dari Program Studi D4 Penyajian Musik untuk Peringkat 1 Tingkat Diploma dan Rizki Kurniawati dari Program Studi D4 Animasi untuk Peringkat 2 Tingkat Diploma. Mahasiswa yang mengikuti pemilihan mahasiswa berprestasi tahun 2022 merupakan perwakilan mahasiswa yang telah mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi di level fakultas.

Acara pengumuman mahasiswa berprestasi ISI Yogyakarta tahun 2022 dimulai dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Pembantu Rektor III ISI Yogyakarta, Sambutan Dewan Juri dan pengumuman pemenang mahasiswa berprestasi, sambutan Rektor dan penyerahan hadiah. Dalam sambutannya Pembantu Rektor III ISI Yogyakarta, Muhamad  Sholahuddin, S.Sn., M.T. menyampaikan bahwa pemilihan mahasiswa berprestasi merupakan agenda tahunan yang wajib diselenggarakan dan diharapkan mahasiswa berprestasi ISI Yogyakarta mampu berprestasi di level nasional.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan dewan juri yang disampaikan oleh Dr. Kardi Laksono. Dalam sambutannya Dr. Kardi Laksono menyampikan selamat kepada para mahasiswa berprestasi terpilih dan semoga mahasiswa terpilih mampu berprestasi sampai level nasional. Sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Pembantu Rektor III dan perwakilan dewan juri, Rektor ISI Yogyakarta juga berpesan semoga mahasiswa berprestasi terpilih mampu berbicara di level nasional. Lebih lanjut Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum. berpesan kepada mahasiswa yang mengikuti acara ini bahwa prestasi di masa mahasiswa merupakan deposit untuk membentuk pribadi yang profesional dan manfaatnya akan dirasakan setelah bekerja.

Mahasiswa berprestasi ISI Yogyakarta tahun 2022 selanjutnya akan mengikuti seleksi di tingkat nasional. Semoga mahasiswa berprestasi ISI Yogyakarta tahun 2022 mampu memperoleh hasil maksimal dan mengharumkan nama ISI Yogyakarta.

Pembantu Rektor III memberikan sambutan

Dewan juri menyampaikan pengumuman

Rektor memberikan sambutan

Penyerahan hadiah kepada mahasiswa berprestasi

Penyerahan hadiah kepada mahasiswa berprestasi



Leave a Reply