Institut Seni Indonesia Yogyakarta memperoleh tiga perhargaan dalam acara Anugrah Humas Dikti 2020 kategori PTN Satuan Kerja (Satker) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti). Acara Anugerah Humas pada tahun 2020 dilaksanakan secara daring pada tanggal 23 Desember 2020 dan bertempat di Universitas Gunadarma, Jakarta.

Acara Anugrah Humas Dikti 2020 merupakan bentuk apresiasi insan pendidikan tinggi dibidang kehumasan. Apresiasi ini diperoleh dari hasil pemantauan dan evaluasi kinerja humas perguruan tinggi negeri dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti). Pemantauan dan evaluasi kinerja humas, diawali dengan mengunggah dokumen kehumasan perguruan tinggi negeri dan diakhiri dengan wawancaran dari presentasi dari Tim Humas terpilih. Dari kegiatan pemantauan dan evaluasi tersebut ISI Yogyakarta memperoleh prestasi terbaik 2 kategori laman terbaik PTN Satuan Kerja (Satker), terbaik 3 kategori media sosial terbaik PTN Satuan Kerja (Satker) dan terbaik harapan 1 konferensi pers dan siaran pers.

Dalam acara penganugrahan ini, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, diwakili oleh Rektor ISI Yogyakarta untuk menerima berbagai penghargaan tersebut. Acara pemberiaan penghargaan secara daring ini dihadiri oleh Dirjen Dikti Nizam, 75 pimpinan PTN, 16 Kepala LLDikti Wilayah I-XV, Kepala Humas dari masing-masing PTN dan LLDikti, pemimpin redaksi dan jurnalis media. Dengan penghargaan ini diharapkan mampu memotivasi Tim Humas ISI Yogyakarta untuk bekerja lebih giat.

Terbaik 2 kategori laman terbaik PTN Satuan Kerja (Satker)

Terbaik 3 kategori media sosial terbaik PTN Satuan Kerja (Satker)

Terbaik harapan 1 konferensi pers dan siaran pers.