ISI Yogyakarta Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19

ISI Yogyakarta kembali membagikan paket sembako kepada mahasiswa di lingkungan ISI Yogyakarta. Acara tersebut berlangsung mulai hari Selasa – Rabu , 21 – 22 Juli 2020 di Masing –masing Fakultas dan Pascasarjana ISI Yogyakarta.

Sejumlah 470 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, kopi, gula, minyak, telur,  dibagikan kepada mahasiswa di ISI Yogyakarta meliputi :

  1. 177 paket sembako untuk Fakultas Seni Pertunjukan
  2. 148  paket sembako untuk Fakultas Seni Rupa
  3. 87 paket sembako untuk Fakultas Seni Media Rekam
  4. 58 paket sembako untuk Pascasarjana ISI Yogyakarta

Kegiatan ini merupakan solidaritas dosen dan karyawan ISI Yogyakarta dan donatur dari Koperasi Pegawai ISI Mentes serta Koperasi Pegawai FSR “ASRI” bentuk kepedulian terhadap mahasiswa yang terdapak Covid-19. Solidaritas tersebut dilakukan dengan penggalangan dana kepada seluruh pegawai baik dosen dan karyawan ISI Yogyakarta, kemudian penggalangan dana tersebut diwujudkan dengan paket sembako sehingga dapat bermanfaat untuk mahasiswa perantauan yang masih tinggal di Yogyakarta.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah memberikan donasinya, baik dari dosen dan karyawan ISI Yogyakarta, semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan makan bagi mahasiswa akibat dampak wabah virus covid-19. Serta harapan kami semoga Covid-19 segera berakhir



Tinggalkan Balasan