ISI Yogyakarta Gelar Pasar Kreatif 2024

ISI Yogyakarta akan menggelar Pasar Kreatif 2024 pada Kamis – Jumat 30, 31 Mei dan Sabtu 1 Juni 2024 di Boulevard ISI Yogyakarta. Rencananya Pasar Kreatif 2024 akan dibuka oleh Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi, M.Hum. Pasar kreatif akan menghadirkan lebih dari 30 tenant, arak-arakan tradisional, marching band, live music, live mural dan masih banyak lagi. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan Dies Natalis ke-40 atau Lustrum ke-8 ISI Yogyakarta.

Dalam Pembukaan Pasar Kreatif 2024 akan dimeriahkan dengan arak-arakan tradisional dan marching band. Pengunjung pasar kreatif dapat menyaksikan berbagai produk yang ditampilkan di 30 tenant, live music dan live mural. Masyarakat dapat menyaksikan pentas musik dan mural oleh mahasiswa ISI Yogyakarta.

Pasar Kreatif 2024 dapat dikunjungi oleh masyarakat umum dan gratis. Apabila masyarakat ingin menyaksikan bagaimana produk-produk seni yang dihasilkan mahasiswa ISI Yogyakarta dan penampilan mahasiswa ISI Yogyakarta dalam bermain musik dapat mengunjungi pasar kreatif ini.

Poster Pasar Kreatif 2024