ISI Yogyakarta dan DOSS Berkolaborasi Dalam Program “DOSS Goes To Campus”

ISI Yogyakarta dan DOSS resmi berkolaborasi dengan DOSS, toko kamera terkemuka di Indonesia, dalam program “DOSS Goes To Campus”. Kerjasama ini diumumkan pada acara DOSS Photolympic 2024 yang berlangsung pada 12 Mei 2024. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung dan mengembangkan bakat fotografi di kalangan mahasiswa ISI Yogyakarta serta meningkatkan ekosistem fotografi di Indonesia​.

Kolaborasi antara ISI Yogyakarta dan DOSS secara resmi ditandai dengan penandatangan MoU yang dilakukan oleh Tahir Matulatan, CEO DOSS) dan Dr. Irwandi, M.Sn selaku Rektor ISI Yogyakarta. Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatangan MoA antara DOSS dengan Fakultas Seni Media Rekam, Fakultas Seni Rupa dan IA antara DOSS dan Program Studi Fotografi Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta.

Program ini diharapkan dapat memberikan pelatihan dan pengalaman praktis kepada mahasiswa dalam bidang seni visual dan digital. Selain itu, berbagai kegiatan seperti workshop dan kompetisi fotografi akan diadakan sebagai bagian dari kolaborasi yang dilakukan oleh kedua institusi sehingga memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar dari para profesional di industri​. Dengan kolaborasi ini diharapkan mahasiswa ISI Yogyakarta mampu berpartisipasi untuk melestarikan dan mengembangkan fotografi di Indonesia.

 

CEO DOSS dan Dekan FSR ISI Yogyakarta menandatangani MoA

CEO DOSS dan Dekan FSMR ISI Yogyakarta menandatangani MoA

 

CEO DOSS dan Ketua Prodi Fotografi menunjukan IA yang telah ditandatangani