Institut Seni Indonesia  Yogyakarta kembali memperoleh dua prestasi di level internasional di tahun 2021 ini. Pada awal Maret tahun 2021, Institut Seni Indonesia  Yogyakarta kembali menempati peringkat 51-100 seperti tahun sebelumnya untuk subjek seni pertunjukan dan peringkat 101-150 untuk subjek seni dan desain. Pada peringkat antara 51 sampai dengan 100 di bidang subjek seni pertunjukan, Institut Seni Indonesia  Yogyakarta menempati peringkat 66 dan pada subjek seni dan desain, menempati peringkat 111. Institut Seni Indonesia Yogyakarta menjadi satu-satunya perguruan tinggi asal Indonesia yang berhasil memperoleh peringkat 100 besar untuk subjek seni pertunjukan. Untuk subjek seni dan desain, Institut Seni Indonesia Yogyakarta bersama Institut Teknologi Bandung merupakan dua perguruan tinggi asal Indonesia yang mampu meraih peringkat antara 101-150.

Informasi pemeringkatan perguruan tinggi berdasarkan subjek ini diperoleh berdasarkan publikasi yang dikirimkan QS World University Rangkings ke e-mail resmi Insititut Seni Indonesia Yogyakarta arts@isi.ac.id pada tanggal 4 Maret 2021. Dalam publikasi yang dikirimkan ke e-mail resmi Insititut Seni Indonesia Yogyakarta, diketahui hasil pemeringkatan tersebut berdasarkan penilaian dari aspek reputasi akademik, reputasi pegawai, sitasi dan h-index.

Hasil dari pemeringkatan ini diharapkan akan terus memotivasi civitas akademika ISI Yogyakarta untuk terus berprestasi berprestasi. . Informasi lengkap terkait pemeringkatan perguruan tinggi berdasarkan subjek seni pertunjukan dapat diakses pada laman https://www.topuniversities.com/university-rankings/university-subject-rankings/2021/performing-arts , sedangkan untuk subjek seni dan desain dapat diakses pada laman https://www.topuniversities.com/university-rankings/university-subject-rankings/2021/art-design.

Halaman depan publikasi pemeringkatan perguruan tinggi

Pemeringkatan berdasarkan subjek seni pertunjukan

Pemeringkatan berdasarkan subjek seni dan desain