FSMR ISI Yogyakarta dan Rangkai Selenggarakan Dialog Seni Bertajuk “Peluang Penayangan Online Melalui Layar Digital”

Fakultas Seni Media Rekam, ISI Yogyakarta bekerjasama dengan Rangkai menyelenggarakan Dialog Isi Seni Media Rekam dengan judul “Peluang Penayangan Online Melalui Layar Digital” pada 23 Juni 2022, pukul 09.30-10.30 WIB. Dialog Isi Seni Media Rekam akan menghadirkan narasumber Redeptus Rangga Raditya (CEO Rangkai) dan Moderator Sazkia Noor Anggraini, M.Sn. (Dosen Film dan Televisi, FSMR ISI Yogyakarta). Pemilihan Redeptus Rangga Raditya dari Rangkai sebagai narasumber diharapkan mampu memberikan gambaran bahwa layar digital merupakan peluang untuk lebih mendekatkan karya seni media rekam kepada masyarakat.

Dialog Isi Seni Media Rekam merupakan bagian dari acara Pameran dan Penanyangan Seni Media Rekam “Art for Life Recovery – New Beginnings For The Future”.  Pameran dan penayangan “Art for Life Recovery – New Beginnings For The Future” diselenggarakan sebagai upaya memeriahkan Dies Natalis ISI Yogyakarta ke-38. Dalam pameran ini karya seni media rekam ditampilkan melalui platform penayangan digital atau layar digital. Untuk memberikan deskripsi bahwa platform dapat dimanfaatkan untuk menyajikan karya seni media rekam maka diselenggarakanlah Dialog Isi Seni Media Rekam dengan tema “Peluang Penayangan Online Melalui Layar Digital”.

Dialog akan dilaksanakan secara online melalui registrasi bit.ly/dialogisisenimediarekam. Peserta diskusi ini terbatas dan bagi anda yang tertarik dapat mendaftarkan diri pada tautan registrasi tersebut.



Leave a Reply