Dukung Pembangunan, ISI Yogyakarta Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Pemda Madiun

ISI Yogyakarta menandatangani kesepakatan bersama (MoU) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun, pada 10 Juli 2024, di Alun-alun Reksogati, Caruban. Penandatang kesepakatan bersama ini dilakukan pada saat pembukaan SEPASMA 2024 dan Penganugrahan MATA 2024. Pada penandatangan kesepakatan bersama ISI Yogyakarta diwakili oleh Dr. Irwandi, M.Sn. selaku Rektor dan Tontro Pahlawanto selaku Pejabat Bupati Madiun. Penandatangan kesepakatan bersama ini, menjadi awal dimulainya kerjasama institusi untuk merealisasikan Tri Dharma Pendidikan Tinggi melalui dukungan Pembangunan bagi Kabupaten Madiun.

Sebelum penandatanganan dokumen kerjasama ini, ISI Yogyakarta dan Pemerintah Kabupaten Madiun telah melakukan diskusi panjang untuk menyusun kesepakatan bersama . Di mulai dengan rapat koordinasi pada bulan Maret 2024 akhirnya kesepakatan bersama ini dapat ditandatangani pada bulan Juli 2024. Pasca penandatanganan kesepakatan kerjasama akan dilakukan penyusunan dokumen perjanjian kerjasama dan implementasi dari kerjasama.

Pada kesempatan ini, Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi, M.Sn. meninjau langsung produk-produk kreatif Kabupaten Madiun dan melakukan pemetaan terhadap hal-hal yang dapat memperkuat kemitraan antara ISI Yogyakarta dan Kabupaten Madiun. Menurut Rektor ISI Yogyakarta, “penguatan desain dan inovasi diperlukan untuk mengembangan industri kreatif di Kabupaten Madiun”.

Seremonial penandatanganan kesempatakan bersama

Seremonial penandatanganan kesempatakan bersama

Rektor menyaksikan produk-produk kreatif Kabupaten Madiun

Rektor menyaksikan produk-produk kreatif Kabupaten Madiun