Dosen Penciptaan Musik ISI Yogyakarta Gelar Konser bertajuk “In Omnia Paratus: Transformasi Daya Seni”

Dosen Program Studi Penciptaan Musik, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta akan menggelar konser bertajuk “In Omnia Paratus: Transformasi Daya Seni” pada Rabu, 8 Mei 2024, Concert Hall ISI Yogyakarta, pada pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. “In Omnia Paratus: Transformasi Daya Seni” akan menampilkan karya-karya orkestra dari 9 Dosen Penciptaan Musik ISI Yogyakarta. Di bawah arahan Music Director terkemuka, Budhi Ngurah, yang nantinya akan membawa Composers ke dalam keindahan dan keajaiban seni bersama F-Hole Strings Orchestra.

Konser orkestra ini memiliki beberapa makna penting yaitu menunjukkan kualitas penciptaan dari Dosen Program Studi Penciptaan Musik, menunjukkan kompetensi mahasiswa dalam memainkan berbagai alat musik dan kemampuan mahasiswa berkolaborasi dengan rekan sesama musisi. Masyarakat penonton akan disajikan bagaimana kualitas karya dosen dan kompetensi bermain musik serta kolaborasi mahasiswa.

Konser orkestra “In Omnia Paratus: Transformasi Daya Seni” berbuka bagi masyarakat umum dan gratis. Pada tahun-tahun sebelumnya konser musik ini selalu dipenuhi penonton. Silahkan menuju Concert Hall ISI Yogyakarta pada tanggal dan jam yang ditentukan.

Poster konser “In Omnia Paratus: Transformasi Daya Seni”