Dosen ISI Yogyakarta Menjadi Narasumber Seminar Bertajuk “Berkarya di Tengah Pandami”

Dosen sekaligus Ketua Program Studi Tata Kelola Seni, Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, Dr. Mikke Susanto, MA. menjadi narasumber seminar nasional dengan topik “Berkarya di Tengah Pandemi”. Seminar nasional ini akan dilaksanakan secara daring pada 11 Oktober 2021, pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB. Pada seminar kali ini Dr. Mikke Susanto, MA. akan didampingi Nana Riantiarno (Maestro Teater) dan Le Findaus Malau (Kurator Festival) sebagai pembicara. Seminar nasional dilaksanakan bersamaan dengan pembukaan Bataring Art Exhibition #2 yang diselenggarakan oleh Sanggar Batang Garing dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Masa pandemi membawa perubahan ke semua bidang kehidupan, tidak terkecuali bidang seni. Masa pandemi juga merubah bagaimana seniman dalam berkarya.  Melalui seminar ini penyelenggara berharap peserta memperoleh gambaran terkait proses berkarya yang dilakukan seminan di tengah pandemi.

Bagi masyarakat yang ingin mengikut seminar ini, dapat mendaftarkan diri pada tautan bit.ly/SEMNASBATART. Meeting ID dan passcode zoom meeting yang digunakan adalah 854 7832 6658 dan bataring. Peserta yang mengikuti seminar nasional ini akan memperoleh e-sertifikat. Informas lebih lanjut terkait seminar dapat menghubungi Dika dengan nomor seluler 0878 1525 4109 dan Misnawati dengan nomor seluler 0852 4928 9997.

Poster seminar nasional



Tinggalkan Balasan