Dosen Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta, Prof. Triyono Bramantyo, Ph.D., dan Dr. Bayu Wijayanto, S.Sn., M.Sn. menjadi narasumber dalam diskusi Yogyakarta dengan tajuk Karawitan di Era Disrupsi. Narasumber lain dalam diskusi ini adalah Ari Wulu. Diskusi ini juga akan dipandu oleh salah satu dosen FSP ISI Yogyakarta, Anon Suneko, M.Sn. Diskusi akan dilaksanakan pada hari Rabu 22 September 2021, pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB, bertampat di Lobi Gedung Societet, Taman Budaya Yogyakarta. Diskusi tentang karawitan ini merupakan hasil kerjasama Masyarakat Karawitan Yogyakarta, Dinas Kebudayaan DIY dan Taman Budaya Yogyakarta.

Para nasumber dan moderator yang dihadirkan dalam diskusi ini merupakan praktisi sekaligus akademisi di bidang musik dan karawitan. Dengan latar belakang bidang musik dan karawitan, narasumber akan mencoba mendeskripsikan bagaimana seni karawitan bertahan di era disrupsi ini.

Diskusi karawitan ini dilaksanakan secara luring dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti acara ini dapat menghubungi narahubung Alin dengan nomor seluler 0877 3805 3939.

Poster Diskusi