Dosen FSR ISI Yogyakarta Presentasi  di Dialogue and Link Beijing 2024

Dua Dosen, Fakultas Seni Rupa (FSR) ISI Yogyakarta mempresentasikan Profil ISI Yogyakarta dan Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta di Dialogue and Link Beijing 2024, pada 7 April 2024. Dua Dosen FSR ISI Yogyakarta yang mempresentasikan profil ISI Yogyakarta dan FSR ISI Yogyakarta di Dialogue and Link Beijing 2024 adalah  Prof. Drs. Martinus Dwi Marianto, MFA., Ph.D. dan Lutse Lambert Daniel Morin, M.Sn. Kedua dosen FSR ISI Yogyakarta berusaha untuk memperkenalkan profil ISI Yogyakarta dan FSR ISI Yogyakarta kepada para peserta yang berasal dari berbagai perguruan tinggi seni yang ada di Tiongkok dan Asia.

Dialogue and Link Beijing 2024 merupakan acara yang mempertemukan perwakilan dari perguruan tinggi seni ternama di asia tenggara dengan perguruan tinggi seni dan desain yang ada di Tiongkok. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi saling pengertian di bidang seni dan desain, mempromosikan pengembangan budaya dan akademik, dan membuka jalan kerjasama akademik antara Tiongkok dan negara-negara Asia Tenggara. Dialogue and Link Beijing 2024 diselenggarakan oleh Urban Design and the Printmaking Department, Central Academy of Fine Arts, dengan dukungan dari Tsinghua Academy of Fine Arts.

Dialogue and Link Beijing 2024 berisi berbagai kegiatan seperti workshop dan konferensi. Melalui workshop dan konferensi tersebut diharapkan berbagai perguruan tinggi seni di Tiongkok dan Asia Tenggara dapat saling mengenal dan melakukan inisiasi kerjasama. Dengan kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan tinggi seni di Tiongkok dan Asia Tenggara.

Prof. Drs. Martinus Dwi Marianto, MFA., Ph.D. dan Lutse Lambert Daniel Morin, M.Sn. memberikan presentasi

 

Sesi tanya jawab ketika presentasi