Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Seni Media Rekaman (FSMR) Institut Seni Indonesia Yogyakarta (Institut Seni Indonesia Yogyakarta) saat ini menjadi tuan rumah “Sewonderlens: Student International Photography and Film Competition,” sebuah kompetisi fotografi, film, dan animasi internasional dirancang untuk siswa berusia 15 hingga 25 tahun dari seluruh dunia.

Kompetisi ini bertemakan “Lens of Change,” yang menampilkan kategori-kategori seperti fotografi berwarna, fotografi hitam putih, film fiksi pendek, dokumenter pendek, film eksperimental, dan film animasi pendek. Pemenang setiap kategori akan mendapatkan medali dan karyanya dipamerkan di “Galeri Pandeng” (Galeri Pandeng) – Institut Seni Indonesia Yogyakarta, yang merupakan pusat pameran FIAP (Fédération Internationale de l’Art Photographique) di kawasan Asia Tenggara .

Untuk informasi lengkap terkait pendaftaran kompetisi fotografi, film dan animasi internasional ini, dapat silakan kunjungi website Sewonderlens dengan alamat http://sewonderlens.isi.ac.id. Batas waktu pendaftaran adalah 7 November 2023. Narahubung kegiatan Regina dengan nomor seluler +62 812-7984-5011 dan Arif dengan nomor seluler +62 8122 88 1808. Permohonan informasi juga dapat ditujukan ke surat elektrnok info.sewonderlens@isi.ac.id

Poster lomba