Art Marketing Talk #1

Program Studi S-1 Tata Kelola Seni, Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta bekerjasama dengan Mahasiswa Program Studi Tata Kelola Seni Angkatan 2019  (ANTASENI 2019)  menyelenggarakan ART MARKETING TALK #1. Diskusi ini akan dilaksanakan pada Rabu, 15 September 2021, pukul  19.00 sampai dengan 20.30 WIB secara daring. Diskusi ini secara spesifik akan membahas tentang pasar seni. Benarkah pasar seni kontemporer bergerak tanpa prediksi? Kemana perkembangan art market mengalir? Tanpa dipelajari mungkin kita tidak akan tahu arah dan peta penyebaran gagasan dan pasar.

Untuk memperoleh jawaban dari berbagai pertanyaan di atas dalam diskusi pemasaran seni yang pertama ini dibahas 2 buku penting untuk dikaji lebih dalam. Diskusi ini diawali oleh 2 pembicara dari mahasiswa Program Studi S-1 Tata Kelola Seni, Saudari Sminta Parama Anindita Putri dan Salwa Yunaika Adani. Sminta Parama Anindita Putri akan menyampaikan pembahasan berdasarkan buku dengan judul  Selling Contemporary Art : How to Navigate the Evolving Market karya Edward Winkleman.  Pembicara kedua, Salwa Yunaika Adani akan menyampaikan pembahasan yang bersumber pada buku What They Didn’t Teach You in Art School: How to survive as an artist in the real world karangan Rosalinda Davis and Annabel Tilley. Dengan paparan dari kedua pembicara, semoga mampu menjawab berbagai pertanyaan di depan. Diskusi ini juga akan dipandu oleh moderator yang merupakan mahasiswa Program Studi S-1 Tata Kelola Seni angkatan tahun2019, Ibrohim.

Diskusi ini terbuka untuk seluruh mahasiswa ISI Yogyakarta dan masyarakat umum yang berminat. ID Meeting diskusi daring ini adalah 813 780 5059 dan passcode AMT. Masyarakat dan mahasiswa dapat bergabung dan menjadi bagian dari diskusi ini karena  banyaknya pelajaran penting di dalamnya. Informasi lebih lanjut dari kegiatan ini dapat menghubungi narahubung Dewi Novitasari dengan nomor seluler +62 822-2132-5026.

Poster Diskusi



Tinggalkan Balasan