Institut Seni Indonesia Yogyakarta hari ini melaksanakan upacara bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017 yang bertempat di halaman Gedung Sendratasik (Rektorat Lama) ISI Yogyakarta. Upacara dipimpin oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., selaku Inspektur Upacara, dengan pemimpin upacara adalah Sdr. Marwan (Subbag. Rumah Tangga), pembaca UUD 1945 Aji Purnama, ST. (FSR), dan pembaca Ikrar oleh Lina Setiawati, S.Kom (FSR). Upacara diikuti oleh segenap pimpinan ISI Yogyakarta, para Dosen, Pegawai, dan Mahasiswa.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan Sambutan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017, dengan tema: “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur”.

Unduh [Download not found]

Dalam kesempatan ini pula disampaikan Surat Keputusan Presiden tentang Penganugerahan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun dan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun yang diberikan kepada 7 orang Dosen, 6 diantaranya dari Fakultas Seni Rupa dan satunya dari Fakultas Seni Media Rekam.

Demikian dikabarkan.

(Dok-Sarjiman)