Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019

Sabtu, 9 Maret 2019, ISI Yogyakarta telah menyelenggarakan acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma (D3), Sarjana (S1), dan Pascasarjana (S2) Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019 yang bertempat di Gedung Serba Guna. Acara dipimpin oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., selaku Ketua Senat ISI Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., mengatakan sidang senat terbuka merupakan penanda atas pencapaian akademis para mahasiswa yang telah sukses dan berhasil menyelesaikan studinya dalam jenjang perkuliahan. “Semoga bisa berguna dan amanah di tengah masyarakat serta dapat mengembangkan bakat dan karirnya, khususnya di dunia seni,” kata beliau dihadapan para mahasiswa yang akan diwisuda.

Adapun sidang senat terbuka pada semester gasal tahun akademik 2018-2019 ini, ISI Yogyakarta mewisuda sebanyak 291 mahasiswa. terdiri dari lulusan jenjang Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana. Program lulusan Diploma terdiri atas program D3 ahli madya berjumlah 22 orang, program lulusan D4 sarjana terapan berjumlah 4 orang. Untuk program lulusan Sarjana S1 terdiri dari Fakultas Seni Pertunjukan 56 orang, Fakultas Seni Rupa 120 orang dan Fakultas Seni Media Rekam 57 orang. Sedangkan Program lulusan Pasca Sarjana S2 terdiri dari program studi penciptaan dan pengkajian seni meluluskan sebanyak 27 orang, dan program tata kelola seni meluluskan sebanyak 9 orang. Dari jumlah lulusan tersebut, 9 orang lulusan meraih predikat Cumlaude untuk program D3 dan Sarjana strata 1 sebanyak 41 orang.

Share Button