Penawaran Non-Local Student Scholarship bagi Mahasiswa ISI Yogyakarta

Lingnan University, Hongkong sebagai salah satu dari 10 perguruan tinggi seni liberal terbaik di Asia (Forbes. 2015) memiliki komitmen untuk kualitas individu di bidang pendidikan dengan cara melakukan kolaborasi seni tradisi terbaik Cina dan seni tradisi liberal barat dan mendorong mahasiswa serta fakultas untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui penelitian dan transfer ilmu pengetahuan.

Sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk meningkatkan kualitas individu di bidang pendidikan khususnya pendidikan seni, Lingnan University melalui surat kepada Rektor ISI Yogyakarta tertangal 19 Desember 2016  menawarkan Non-Local Student Scholarship tahun akademik 2017/2018 kepada mahasiswa ISI Yogyakarta.

Bagi mahasiswa yang tertarik untuk mengikut program beasiswa ini dapat melakukan pendaftaran secara online pada sistem aplikasi online Lingnan University paling lambat tanggal 30 Maret 2017. Pada Bulai Mei akan diumumkan pelamar yang diterima dan tanggal 10 Juli 2017 batas akhir penyerahan dokumen pendaftaran bagi pelamar yang diterima. Kuliah perdana akan dimulai pada awal September 2017. Informasi lengkap beasiswa ini dapat dilihat di https://www.ln.edu.hk/admissions/ug/overseas/

Heri Abi
Kerjasama ISI Yogyakarta

 

Share Button