Kerjasama ISI Yogyakarta dan Kompas dalam Akses Informasi

ISI Yogyakarta melakukan inisiasi kerjasama dengan Kompas, untuk memberikan akses  kompas.id kepada sivitas akademikanya. Kompas.id merupakan portal media online berbayar miliki Kompas. Dengan kerjasama maka sivitas akademika ISI Yogyakarta dapat mengakses kompas.id secara gratis di jaringan WIFI ISI Yogyakarta.

Kerjasama ini diawali dengan penandatangan MoU antara kedua belah pihak pada hari Rabu, tanggal 30 Mei 2018, di ruang Rapat 1, Lantai 3, Rektorat ISI Yogyakarta. Dalam Penandatanganan ini ISI Yogyakarta diwakili oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum dan Kompas diwakili oleh Redaktur Pelaksana Mohammad Bakir. Pada kesempat ini Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum menyampaikan referensi bagi sivitas akademika ISI Yogyakarta dan media seperti kompas merupakan sumber referensi terpercaya. Mohammad Bakir menyampaikan dengan kerjasama ini sivitas akademika ISI Yogyakarta memperoleh informasi terpercaya dengan mengakses kompas.id. Kerjasama juga dapat dilakukan dalam bentuk workshop penulisan yang akan memberikan kompetensi bagi dosen bagaimana mengemas hasil penelitian menjadi artikel ilmiah populer sehingga mudah diakses oleh masyarakat.

Penandatangan MoU ini juga dihadiri oleh Pimpinan di lingkungan ISI Yogyakarta dan Perwakilan Kompas Jateng dan DIY. Berikut ini dokumentasi dari kegiatan penandatanganan Mou antara ISI Yogyakarta dan Kompas.

Share Button

Alamat

Rektorat / Kantor Pusat
Jl. Parangtritis Km. 6.5 Sewon
Bantul Yogyakarta 55188 Indonesia
Telp 0274-379133, 373659
Fax 0274-371233
E-mail arts@isi.ac.id
S 07° 51.087´ E 110° 21.459´
Facebook Page



ISI Jogja atau Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang berdiri sejak 23 Juli 1984 adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi seni dengan status negeri penuh di bawah Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. ISI Jogja menyelenggarakan pendidikan S1, S2 hingga S3 dengan berbagai bidang seni terlengkap & terbaik di Indonesia.