0274 - 379133, 373659

ISI Yogyakarta Menerima Kunjungan Delegasi Seoul Institute of the Arts

Senin, 5 Februari 2017, ISI Yogyakarta menerima kunjungan dari delegasi Seoul Institute of the Arts, Korea. Delegasi Seoul Institute of the Arts terdiri dari  Prof.  Ji-young Kim (Bidang Akting), Prof. Jung pyo Lee (Bidang Musik), Prof. Young Jun Kim (Bidang Design/Patung) dan Prof. Gewon Kim (Bidang Seni Digital). Delegasi  tersebut mengunjungi ISI Yogyakarta untuk melakukan penjajakan potensi kerjasama antara kedua perguruan tinggi seni.

Delegasi ini diterima di Ruang VIP Rektorat ISI Yogyakarta oleh Rektor Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan M.Hum, Primadona Hapsari, S.Pd., M.Hum. (Ketua Unit Urasan Internasional), Bambang Supinardi, S.IP (Kepala Bagian Pendidikan dan Kerjasama) dan Perwakilan dan Jurusan Seni Murni, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta. Dalam pertemuan ini kedua perwakilan institusi memperkenalkan profil masing-masing perguruan tinggi. Dari perkenalan profil kedua perguruan tinggi ini dapat diinventarisir berbagai kerjasama yang mungkin dilakukan. Di akhir pertemuan dapat disimpulkan bahwa kedua institusi akan melakukan kolaborasi di bidang seni serta melakukan penandatangan MoU antar kedua lembaga. Setelah melakukan pertemuan, selanjutnya delegasi Seoul Institute of the Arts, Korea mengunjungi Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta.

Tukar menukar cinderamata

Foto bersama delegasi dan pimpinan ISI Yogyakarta

 

Share Button

Leave a Reply

Alamat

Rektorat / Kantor Pusat
Jl. Parangtritis Km. 6.5 Sewon
Bantul Yogyakarta 55188 Indonesia
Telp 0274-379133, 373659
Fax 0274-371233
E-mail arts@isi.ac.id
S 07° 51.087´ E 110° 21.459´
Facebook Page



ISI Jogja atau Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang berdiri sejak 23 Juli 1984 adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi seni dengan status negeri penuh di bawah Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. ISI Jogja menyelenggarakan pendidikan S1, S2 hingga S3 dengan berbagai bidang seni terlengkap & terbaik di Indonesia.